Pengikut

Sabtu, 10 Juli 2010

Detik Terakhir Bersama Teman-Teman

Sorry ya catatannya ke pending lama, cz aku juga mikir2 kejadiannya sih . . jadi y lama.

Hmmmp mungkin ini catatan terakhir yg aku tulis selama di SD . . Walaupun gk banyak, tapi isinya gk bisa diungkapkan dengan kata2 :(


KAMIS, 01 JULI 2010
Hari yg suram . . . kangen ma temen2 dah 3 hari gk ketemu kyk 3 abad gk ketemu :(
Pagi2 buta, aku dapet sms dari anak2, katanya suruh ke Pucang 3. Hakh? Yesss ke Pucang 3. asik asik asik . . aku langsung berangkat
Sampek di Pucang 3, hdeeh kok sepi? paling anak2 ke SMPN 2 dulu. y udah akhirnya aq ke SMPN 2 aja. Ehh ternyata ambil hasil testnya masih jam 11! Akhirnya aku pulang dulu aja lah . .

Pas dah nyampek di SMPN 2, ternyata masih ngantri banyak! masyaallah kapan selesainya kalo gini?
SENIN, 28 JUNI 2010
Pagi2 sekitar jam 9an, aku dapet sms dari anak2. katanya disuruh ke pucang 3 bwt cap 3 jari. Hdeehh kok ndadak seh? padahal aku barusan bangun tidur -,-
Segera cepet2 akhirnya aku nyampek di pucang 3. Wahh lega ketemu temen2 . . n itu adalah cap 3 jari yg terakhir sm temen2 . . :(

JUMAT, 25 JUNI 2010
Hari ini test di SMP 2, soalnya susah2 banget. Untung ada Ifa & Dinda yg seruangan sama aku. Alhamdulillah walaupun cuma bisa contekan sama Ifa, tapi gk papa lah lumayan . .
Hahah, ini lucunya. Pas aku keluar ke halaman SMP 2, aku lagi nungguin seseorang. Hdeeh dah lama nunggu gk keluar2, akhirnya ada yg teriak2 . . .

Sonia : " Dinnnnnniiiiiii!!! Dicari Riski iku lho !!! "
Aku : " Hahh? Ndi? "
Sonia : " Iku lho . . . !!! "

Begitu diberitahu Sonia, mataku terpaku kepada sesosok cewek pake baju batik. Ternyata itu Riski! Bwakakakak . . . Sempet ber-maklampir ria sama Tania & Vivi gara2 liat Riski salah pake baju batik. Hahah, padahal hari jum'at kok waktunya pake baju batik, bwakakakak!
Aku akhirnya ngajak Riski buat naek bemo bareng. Perjalanan dari SMP 2 smpek lampu merah jauh banget, gk nyampek2. Akhirnya udah nyabrang & kita cari bemo . . . Sekitar 10 menitan kami cari bemo, rame semua sih jadinya kita juga nunggu lama di trotoar. Akhirnya ada bemo yg nyegat kita, padahal bemo itu rame. Trus pak sopir bilang

Pak sopir : " Dek, mau naek ta? "
Riski : " Ndakk pakk . . "
Pak sopir : " Mau curhat ta dekk? "
Riski : " Ndak pakk "
Pak sopir : " Lha trus? "
Riski : " Nunggu antar jemput disini "
Pak sopir : " Oo ya wes ! "

Setelah bemo itu udah agak jauhan, aku ngakak sendiri! Gila nih anak pinter banget bikin alasan, walaupun gk nyambung tapi lumayan bisa menghindar dari keadaan bemo yg rame. Bwakakakak!


SENIN, 28 JUNI 2010
Pagi2 sekitar jam 9an, aku dapet sms dari anak2. katanya disuruh ke pucang 3 bwt cap 3 jari. Hdeehh kok ndadak seh? padahal aku barusan bangun tidur -,-
Segera cepet2 akhirnya aku nyampek di pucang 3. Wahh lega ketemu temen2 . . n itu adalah cap 3 jari yg terakhir sm temen2 . . :(

------ TO BE CONTINED ------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar